in

XIAOMI Smart Band 9 Pro Segera Dirilis, Intip Bocoran Rendernya!

Xiaomi kembali meluncurkan produk terbaru dari lini Smart wearable yakni Smart Band 9 Pro. Baru beberapa bulan sejak perilisan Smart Band 9, kini muncul bocoran render yang memberikan gambaran sekilas tentang seperti apa perangkat yang akan datang ini.

Berdasarkan render yang beredar, Smart Band 9 Pro tampak memiliki desain yang sedikit berbeda dari pendahulunya, Smart Band 8 Pro. Layarnya terlihat melengkung, tidak lagi datar seperti model sebelumnya. Selain itu, casingnya juga terlihat lebih matte dibandingkan Band 8 Pro yang mengusung sentuhan mengkilap. Perbedaan lain terdapat pada pengait tali jam yang terlihat sedikit dimodifikasi.

Bocoran render tersebut juga menampilkan tiga pilihan warna untuk Smart Band 9 Pro, yaitu hitam, perak, dan emas. Meski demikian, perlu diingat bahwa render ini masih belum pasti kebenarannya dan Xiaomi belum memberikan informasi resmi mengenai perangkat ini.

Diperkirakan Smart Band 9 Pro tidak akan memiliki perbedaan yang signifikan dari Smart Band 8 Pro. Anda dapat membaca ulasan Smart Band 8 Pro di sini.

Penantian akan Smart Band 9 Pro tidak lama lagi. Bocoran render ini memicu rasa penasaran pecinta teknologi dan penggemar Xiaomi untuk mengetahui lebih banyak tentang perangkat pintar ini. Nantikan informasi resmi dari Xiaomi untuk mengetahui spesifikasi, fitur, dan harga Smart Band 9 Pro.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Xiaomi 14T, Pilihan Menarik atau Justru Membebani Kantong?

6 Tahun Dukungan Samsung Galaxy A16 5G: Terobosan atau Gimmick Pemanjang Usia Ponsel?