in

Oppo akan Rilis Tiga Gadget Terbaru Selain Find X8 Series

Kompasiana, 15 Oktober 2023

Selain Find X8 dan Find X8 Pro, Oppo juga bersiap meluncurkan tiga produk anyar lainnya pada 24 Oktober mendatang di Tiongkok. Ketiga produk tersebut adalah Oppo Pad 3, Oppo Watch X warna baru, dan Enco X3 TWS earbuds.

Oppo Pad 3 Pro

Oppo Pad 3 Pro akan menjadi tablet Android terbaru dari Oppo yang menawarkan peningkatan performa dibandingkan pendahulunya, Pad 2. Tablet ini dibekali chipset Snapdragon 8 Gen 3 Leading Version yang merupakan versi lebih bertenaga dari Snapdragon 8 Gen 3 standar.

Snapdragon 8 Gen 3 Leading Version memiliki core CPU Cortex-X4 utama dengan kecepatan clock hingga 3,4 GHz dan GPU yang ditingkatkan hingga 1 GHz. Tablet ini juga akan tersedia dengan RAM hingga 16 GB dan penyimpanan hingga 1 TB. Oppo Pad 3 Pro hadir dalam dua pilihan warna, Night Blue dan Dawn Gold.

Oppo Watch X Perak

Oppo Watch X yang diluncurkan pada Maret lalu akan hadir dalam warna baru, yaitu perak. Varian warna baru ini akan menjadi opsi tambahan bagi pengguna yang menginginkan tampilan yang lebih bergaya dan elegan.

Enco X3 TWS Earbuds

Enco X3 TWS earbuds dikabarkan merupakan versi rebranding dari OnePlus Buds Pro 3. Earbuds ini dilengkapi dengan driver ganda, adaptive noise cancelling (ANC), dan tuning oleh Dynaudio. Enco X3 diprediksi akan menawarkan kualitas suara yang mumpuni dan pengalaman mendengarkan yang imersif.

Peluncuran rangkaian produk terbaru Oppo ini sangat dinantikan oleh para penggemar gadget. Dengan spesifikasi yang mengesankan dan fitur-fitur unggulan, Oppo berusaha untuk semakin memperkuat posisinya di pasar teknologi.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Inovasi Terkini: Samsung Galaxy Z Fold 6 Special Edition dengan Lipatan Layar yang Nyaris Tak Terlihat

Vivo X200 Pro Mini: Ponsel Mini yang Penuh Kejutan