in

Oppo Siap Gelar Peluncuran Seri Find X8, Pad 3 Pro, dan Enco X3

Oppo akan segera meluncurkan rangkaian produk terbarunya pada 24 Oktober mendatang. Dilansir dari berbagai sumber, acara ini akan menjadi ajang perkenalan seri Find X8, tablet Pad 3 Pro, dan earphone Enco X3.

Dari bocoran gambar yang beredar, seri Find X8 diperkirakan akan hadir dalam dua varian, yaitu Find X8 dan Find X8 Pro. Kedua ponsel ini memiliki desain yang hampir serupa, namun Find X8 Pro menjadi satu-satunya yang dilengkapi dengan tombol "Quick Capture".

Find X8 hadir dengan bingkai datar dan layar yang hampir tidak melengkung di keempat sisinya. Ponsel ini tersedia dalam empat pilihan warna: Pink, Putih, Biru, dan Hitam. Di sisi lain, Find X8 Pro memiliki layar yang sedikit melengkung di keempat sisinya dan tampaknya tidak akan hadir dalam varian warna Pink.

Untuk earphone Enco X3, gambar yang beredar menunjukkan kemiripan yang sangat kuat dengan OnePlus Buds Pro 3 yang diluncurkan pada bulan Agustus lalu. Selain perubahan logo, tidak ditemukan perbedaan signifikan antara kedua perangkat tersebut.

Tablet Pad 3 Pro hadir dengan gambar yang lebih sedikit. Terlihat bahwa tablet ini memiliki tombol volume di bagian atas, satu kamera di bagian belakang, dan satu kamera di bagian depan yang terpasang pada bezel. Oppo akan meluncurkan tablet ini dalam setidaknya dua pilihan warna: Emas dan Biru.

Dengan peluncuran yang semakin dekat, diharapkan akan muncul lebih banyak kebocoran informasi mengenai spesifikasi dan fitur produk-produk Oppo terbaru ini dalam beberapa hari mendatang.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Honor Rilis Smartphone Entry-Level Baru X5b dan X5b Plus

HarmonyOS Next: Sistem Operasi Huawei Tanpa Android, Meluncur 22 Oktober