in

OPPO Siap Luncurkan Find X8 Series: Bocoran Spesifikasi dan Desain Terkuak

Penggemar teknologi bersiaplah karena OPPO akan segera meluncurkan seri Find X8 pada 24 Oktober mendatang. Berkat bocoran besar, kita sudah bisa mengintip tampilan dari jajaran ponsel terbaru ini.

Menindaklanjuti bocoran yang beredar, OPPO kini telah memajang Find X8, Find X8 Pro, Pad 3 Pro, dan Enco X3 secara terbuka di toko daringnya di Tiongkok. Tak hanya itu, Watch X juga turut hadir dengan pilihan tali Arctic Grey yang baru.

Dalam bocoran spesifikasinya, OPPO Find X8 akan hadir dengan desain datar pada bagian depan, belakang, dan bingkainya. Sementara Find X8 Pro mengusung layar quad-curved yang memiliki bingkai ergonomis. Menurut Pete Lau, Wakil Presiden Senior OPPO, kedua perangkat ini akan memiliki distribusi bobot yang seimbang meski memiliki kamera besar di bagian atasnya.

Dari sisi spesifikasi, Find X8 memiliki layar berukuran 6,59 inci, bobot 193 gram, dan ketebalan 7,84 mm. Sementara Find X8 Pro memiliki layar 6,78 inci, bobot 215 gram, dan ketebalan 8,24 mm.

Sesuai dugaan, OPPO Enco X3 serupa dengan OnePlus Buds Pro 3. Sedangkan Pad 3 Pro hadir dengan empat pilihan memori di Tiongkok: 8/256 GB, 12/256 GB, 16/512 GB, dan versi dengan RAM 16 GB dan penyimpanan 1 TB.

Peluncuran seri OPPO Find X8 semakin dinantikan karena menawarkan desain menarik dan spesifikasi yang diyakini akan mumpuni untuk memenuhi kebutuhan pengguna masa kini. Siapkan diri untuk merasakan pengalaman teknologi terbaru dari OPPO dalam waktu dekat!

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Nothing Phone (2a) Community Edition: Kolaborasi Kreatif Bersama Komunitas

Realme GT7 Pro: Perpaduan Chipset Flagship dan Lensa Telefoto Periskop