in

Realme GT7 Pro: Perpaduan Chipset Flagship dan Lensa Telefoto Periskop

Realme dikabarkan siap merilis GT7 Pro bulan ini. Konfirmasi tersebut datang dari Xu Qi Chase, presiden merek pembuat ponsel asal Tiongkok itu, yang membagikan detail tentang ponsel tersebut di akun Weibo-nya.

Menurut sang eksekutif, ponsel baru ini akan menggabungkan chipset unggulan Snapdragon tingkat atas dengan lensa telefoto periskop sehingga pengguna "tidak perlu memilih di antara keduanya."

Realme tampaknya tengah menantikan pengumuman Qualcomm tentang chipset Snapdragon 8 generasi keempat untuk menjadwalkan peluncuran GT7 Pro. Acara tersebut dijadwalkan berlangsung pada acara Snapdragon Summit tahunan di Hawaii pada 21-23 Oktober mendatang.

Perpaduan chipset flagship dan lensa telefoto periskop pada Realme GT7 Pro tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta fotografi ponsel. Lensa telefoto periskop memungkinkan pengguna untuk melakukan pembesaran jarak jauh dengan kualitas gambar yang tetap mumpuni.

Selain itu, Realme GT7 Pro juga diperkirakan akan dibekali layar dengan refresh rate tinggi, baterai berkapasitas besar, dan sistem operasi Android terbaru. Dengan spesifikasi yang mumpuni, Realme GT7 Pro berpotensi menjadi pesaing kuat di segmen ponsel flagship.

Penggemar Realme dan pecinta teknologi perlu bersabar menantikan informasi lebih lanjut tentang spesifikasi, harga, dan tanggal peluncuran resmi Realme GT7 Pro.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

OPPO Siap Luncurkan Find X8 Series: Bocoran Spesifikasi dan Desain Terkuak

Android 15 Meluncur, Pixel Jadi yang Pertama Mencicipinya