in

Motorola Kejutkan Industri dengan Pembaruan Android 15 Tercepat

Selama ini, Motorola mungkin jarang dianggap sebagai perusahaan yang memberikan pembaruan perangkat lunak tercepat di industri. Namun, tren tersebut kini bergeser secara signifikan.

Tidak hanya mayoritas perangkat dalam jajaran Motorola Edge 50 terbaru yang akan mendapatkan 5 tahun pembaruan OS utama, Motorola juga tidak akan membiarkan penggunanya menunggu terlalu lama untuk menerima pembaruan tersebut.

Saat ini, Motorola tengah mendistribusikan Android 15 beta ke beberapa unit Motorola Edge 50 Fusion. Namun, diperkirakan peluncuran ini juga akan menjangkau perangkat Edge 50 lainnya. Dengan langkah ini, Motorola bahkan melampaui perusahaan-perusahaan besar di industri, termasuk Samsung.

Samsung sendiri belum membuka program pengujian beta untuk Android 15, dan versi OneUI 7 + Android 15 yang siap dirilis ke konsumen baru akan tersedia awal tahun depan.

Dengan Motorola yang sudah menguji perangkat lunak beta mereka secara publik, diharapkan Android 15 versi stabil akan hadir pada akhir tahun ini. Tentu saja, hal ini bergantung pada kelancaran tahap pengujian dan seberapa cepat Motorola menyelesaikan masalah yang muncul.

Kecepatan Motorola dalam memberikan pembaruan Android 15 ini menjadi bukti bahwa perusahaan tersebut telah berkomitmen untuk memberikan pengalaman pengguna yang optimal bagi para pelanggannya. Ini juga menunjukkan bahwa Motorola mampu bersaing dengan pemain besar di industri smartphone dengan menawarkan fitur dan pembaruan terkini yang sebanding.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Android 15 Meluncur, Pixel Jadi yang Pertama Mencicipinya

vivo Y300 Plus Rilis di India, Andalkan Layar AMOLED dan Kamera 50MP