in

Realme GT7 Pro: Smartphone Tahan Air dengan Chipset Snapdragon 8 Elite

Realme bersiap meluncurkan GT7 Pro sebelum akhir bulan ini. Perusahaan mengungkapkan antusiasmenya dengan merilis video unboxing yang tak biasa, dilakukan di bawah air. Ini untuk menyoroti peringkat ketahanan air IP68/69 ponsel tersebut.

Selain itu, Realme juga telah membuka reservasi GT7 Pro di Tiongkok dengan biaya CNY 1. Pemesanan ini dilengkapi berbagai penawaran khusus, seperti garansi dua tahun, kebijakan pengembalian bebas khawatir selama 30 hari, pengiriman perbaikan dua arah gratis, dan biaya perbaikan tanpa tenaga kerja. Menariknya, pelanggan juga akan mendapatkan perangkat cadangan gratis saat GT7 Pro mereka sedang diperbaiki.

GT7 Pro akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Elite yang akan diumumkan pada hari Senin mendatang. Ponsel ini juga dikabarkan akan memiliki kamera telefoto periskop.

Realme GT7 Pro hadir sebagai ponsel kelas atas yang menggabungkan performa tinggi, ketahanan air, dan berbagai penawaran menarik. Peluncuran resmi diharapkan memberikan detail lebih lanjut tentang spesifikasi dan ketersediaannya secara global.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iPhone 16 Pro vs Pro Max: Perbandingan Penting untuk Dipilih!

Revolusi Memori: Samsung Kembangkan GDDR7 DRAM 24 Gb yang Gahar