in

OnePlus 13: Flagship dengan Kamera Membulat

OnePlus 13 siap diluncurkan dalam waktu dekat, setelah Qualcomm memperkenalkan Snapdragon 8 Elite pada awal pekan ini. Prosesor tersebut akan menjadi otak dari flagship terbaru OnePlus ini. Kini, tampilan OnePlus 13 telah terungkap ke publik melalui tiga gambar yang bocor di Tiongkok.

Desain OnePlus 13 sedikit berbeda dari pendahulunya, OnePlus 12. Perbedaan paling mencolok terlihat pada pulau kamera yang kini berbentuk lingkaran tersendiri tanpa terhubung ke bingkai ponsel. Logo Hasselblad telah dipindahkan ke sebelah kanan pulau kamera, di atas strip logam dekoratif.

Soal kamera, OnePlus 13 akan dibekali dengan kamera utama 50 MP menggunakan sensor Sony Lytia LYT-808, kamera ultrawide dengan sensor Samsung ISOCELL JN1, dan kamera telefoto periskop 3x dengan sensor Sony Lytia LYT-600.

Selain fitur kamera yang mumpuni, OnePlus 13 dikabarkan memiliki kapasitas memori yang besar, baterai berukuran jumbo, dan dukungan pengisian daya nirkabel magnetik.

Bocoran desain dan spesifikasi ini memberikan gambaran lebih jelas tentang flagship terbaru OnePlus. OnePlus 13 diharapkan akan diluncurkan secara resmi sebelum akhir bulan ini. Penggemar teknologi dan pengguna setia OnePlus tentu sangat menantikan kehadiran ponsel pintar berperforma tinggi ini di pasaran.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Revolusi Memori: Samsung Kembangkan GDDR7 DRAM 24 Gb yang Gahar

Realme GT7 Pro, Smartphone Pertama dengan Snapdragon 8 Elite, Segera Hadir di India