in

Apple iPhone 17 Series: Bocoran Terbaru dari Sumber Terpercaya

Jeff Pu, analis dari Haitong International yang dikenal sebagai sumber akurat informasi terkait Apple, baru-baru ini merilis catatan penelitian terbaru. Catatan tersebut membongkar detail menarik tentang seri iPhone 17 yang dijadwalkan rilis September mendatang.

iPhone 17 Slim: Anggota Baru yang Menawan

Anggota baru yang paling menarik dari seri ini adalah iPhone 17 Slim (atau iPhone 17 Air jika Apple mengikuti pola penamaan untuk tabletnya). Model ini dikabarkan akan menggunakan chip A19, bukan A19 Pro seperti model Pro, dan dipasangkan dengan RAM 8GB, sehingga mendukung fitur Apple Intelligence.

iPhone 17 Slim akan dilengkapi kamera belakang tunggal 48 MP dan kamera selfie 24 MP. Perangkat ini juga akan memiliki Face ID, rangka aluminium, dan layar 6,6 inci. Jeff Pu menyatakan bahwa model ini akan mengusung desain yang sama sekali baru dan akan menggantikan model iPhone Plus.

iPhone 17 Pro dan Pro Max: Peningkatan Kinerja dan Fitur

iPhone 17 Pro dan Pro Max akan mempertahankan ukuran layar yang sama dengan pendahulunya. Keduanya akan ditenagai oleh chip A19 Pro, memiliki RAM 12GB, kamera telefoto 48 MP, kamera selfie 24 MP, dan Dynamic Island pada iPhone 17 Pro Max akan jauh lebih sempit berkat sistem Face ID baru.

Bocoran terbaru ini memberikan gambaran yang menjanjikan tentang apa yang bisa kita harapkan dari seri iPhone 17. Apple dikenal karena inovasinya dan perhatiannya terhadap detail, sehingga patut ditunggu untuk melihat bagaimana perangkat-perangkat ini akan mengesankan pengguna saat dirilis.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Snapdragon 8 Elite: Chipset Terbaru Qualcomm Pecahkan Rekor Performa

iPhone 16 Hadir, Benarkah Jauh Lebih Unggul dari iPhone 15?