in

Resmi Meluncur Awal 2025, Samsung Galaxy S25 Ultra Hadir dengan Empat Warna

Jakarta, Kompasiana – Samsung Galaxy S25 Ultra diperkirakan akan diluncurkan secara resmi pada Januari 2025. Jelang peluncuran, informasi mengenai warna yang akan tersedia untuk ponsel ini telah beredar di kalangan pencinta gadget.

Menurut sumber terpercaya Ice Universe, Galaxy S25 Ultra akan hadir dalam empat warna standar, yaitu hitam, hijau, biru, dan titanium. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kemungkinan warna eksklusif yang akan tersedia secara online.

Berkat bocoran gambar yang beredar, desain Galaxy S25 Ultra juga mulai terungkap. Ponsel ini akan mengusung layar dengan desain punch-hole di bagian depan. Pada bagian belakang, terdapat desain kamera baru di mana setiap lensa kamera dikelilingi oleh cincin tebal berwarna gelap.

Spesifikasi kamera juga telah terungkap melalui berbagai rumor. Galaxy S25 Ultra dikabarkan akan memiliki pengaturan kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 200MP (ISOCELL HP2), ultrawide 50MP, telefoto 10MP (optical 3x), dan telefoto 50MP (optical 5x). Sementara itu, kamera selfie akan menggunakan sensor 12MP.

Peluncuran resmi Samsung Galaxy S25 Ultra sangat dinantikan oleh para penggemar gadget dan diperkirakan akan menjadi salah satu ponsel tercanggih yang tersedia pada tahun 2025. Dengan spesifikasi yang menjanjikan dan desain yang memukau, Galaxy S25 Ultra berpotensi menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari ponsel premium dengan fitur terbaik.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iPhone 16 Hadir, Benarkah Jauh Lebih Unggul dari iPhone 15?

Vivo X200 dan X200 Pro Meluncur di China, Siapkan Diri Sambut di Indonesia