in

Android 15 Bikin Ponsel Pixel 6 Mati Total, Apa Penyebabnya?

Google baru saja merilis Android 15 untuk perangkat Pixel yang masih didukung. Namun, peluncuran pembaruan ini tidak berjalan mulus. Sejumlah pengguna Pixel 6 melaporkan masalah serius yang membuat ponsel mereka tidak dapat digunakan atau biasa disebut "bricked".

Menurut laporan yang beredar di Reddit, masalah ini muncul secara acak dan tidak terduga. Ada indikasi bahwa masalah ini mungkin terkait dengan fitur "Private Space". Namun, ada juga laporan bahwa perangkat mati saat digunakan secara normal.

Yang jelas, semua laporan menyebutkan bahwa Pixel 6 benar-benar mati dan tidak dapat dihidupkan kembali dengan metode pemecahan masalah biasa. Sejauh ini, masalah ini hanya dilaporkan oleh beberapa pengguna, sehingga belum tergolong meluas.

Namun, masalah ini cukup serius. Jika Anda memiliki Pixel 6 dan belum memperbarui ke Android 15, disarankan untuk menunda pembaruan hingga Google memberikan solusi atas masalah ini.

Google sendiri belum memberikan tanggapan resmi mengenai masalah ini. Diharapkan Google akan segera menyelidiki masalah ini dan memberikan perbaikan secepatnya.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

HMD Fusion dengan Sentuhan Venom, Tapi Sayangnya Tidak Dijual

iQOO 13 Siap Meluncur dengan Baterai Monster dan Pengisian Daya Ekstrem