in

iQOO 13 Siap Meluncur dengan Baterai Monster dan Pengisian Daya Ekstrem

Telah dikonfirmasi secara resmi oleh eksekutif iQOO di Weibo, iQOO 13 akan hadir dengan baterai raksasa berkapasitas 6.150 mAh, meningkat drastis 1.150 mAh dari pendahulunya. Meski pengisian dayanya tetap sama di 120W, peningkatan kapasitas baterai ini tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Selain itu, iQOO 13 juga akan mengusung layar yang dikembangkan bekerja sama dengan BOE dengan refresh rate 144 Hz. Dapur pacunya akan diperkuat oleh Snapdragon 8 Elite SoC, sistem operasi OriginOS 5 di Tiongkok, dan motor getar yang diklaim "sangat kuat".

Menurut rumor sebelumnya, iQOO 13 akan melakukan debut globalnya di India pada 5 Desember. Peluncuran di Tiongkok diperkirakan akan dilakukan sebelum tanggal tersebut.

Dengan peningkatan kapasitas baterai yang signifikan dan pengisian daya yang cepat, iQOO 13 diyakini akan menjadi smartphone yang tangguh untuk menemani aktivitas harian pengguna. Layarnya yang responsif dan performa yang bertenaga juga akan memberikan pengalaman pengguna yang memuaskan.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Android 15 Bikin Ponsel Pixel 6 Mati Total, Apa Penyebabnya?

Flagship Killer? Poco M7 Pro 5G, Kloningan Redmi Note 14 5G Siap Meluncur