in

Pecinta Layar Lebar, Formovie Theater Premium Siap Debut dengan Teknologi Canggih

Jakarta, Kompasiana – Kabar gembira bagi penikmat layar lebar. Formovie, produsen proyektor pintar dan TV laser, baru saja mengumumkan peluncuran generasi terbaru proyektor Formovie Theater, yakni Formovie Theater Premium.

Proyektor ini hadir dengan mengusung teknologi canggih ALPD RGB+ 4.0 Triple Laser yang dikembangkan oleh Appotronics, perusahaan induk Formovie. Berkat teknologi ini, Theater Premium mampu memberikan warna yang lebih kaya dengan cakupan gamut warna BT.2020 hingga 107%.

Selain itu, peningkatan pada teknologi ini menghasilkan kejernihan gambar yang 25% lebih baik dari model sebelumnya. Ditambah lagi, sistem laser tripelnya menghasilkan kecerahan hingga 2.200 lumen dengan rasio kontras 3.000:1, sehingga gambar tetap optimal bahkan di ruangan yang terang.

Keunggulan lain dari Proyektor Formovie Theater Premium adalah penggunaan Google TV sebagai sistem operasinya, sehingga pengguna dapat mengakses berbagai layanan streaming ternama. Proyektor ini juga mendukung Dolby Vision dan HDR10+, memungkinkan pengguna menikmati konten lokal dari NAS, Blu-ray, atau sumber lainnya dengan kualitas gambar yang memukau.

Bagi para gamer, tersedia pula Mode Game Latensi Rendah dengan waktu respons 18 ms, memungkinkan mereka menikmati permainan dengan layar super lebar.

Sebagai proyektor ultra-short-throw, Formovie Theater Premium dapat ditempatkan dekat dengan dinding dengan rasio lemparan 0,21:1. Pengguna dapat memroyeksikan layar berukuran hingga 150 inci dengan jarak hanya 42 cm dari dinding.

Yang tak kalah istimewa, proyektor ini dilengkapi dengan dua speaker Bowers & Wilkins berdaya 15W yang terintegrasi dengan ruang suara 990cc untuk menghasilkan bass yang dalam. Selain itu, terdapat pula dukungan Dolby Atmos dan DTS:X, memberikan pengalaman audio yang imersif.

Formovie Theater Premium akan tersedia untuk pra-pesan mulai 28 Oktober di toko daring resmi perusahaan. Harga eceran yang disarankan adalah $3.500/€3.500, tetapi selama periode pra-pesan, konsumen dapat memperolehnya dengan harga diskon $3.000/€3.000.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Honor Magic7 Series Bakal Gunakan Snapdragon 8 Elite, Siap Hadir Pekan Depan

Revolusi Aplikasi Kesehatan: Samsung Health Sajikan Platform Terpadu untuk Kelola Kesehatan