in

Insta360 Ace Pro 2, Kamera Aksi Canggih Penantang GoPro

Jakarta, Kompasiana – Industri kamera aksi tengah diramaikan dengan kehadiran Insta360 Ace Pro 2. Kamera terbaru dari Insta360 ini hadir dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan pendahulunya, yaitu $399,99 atau €449,99 di pasar Eropa.

Terinspirasi dari kamera GoPro, Insta360 Ace Pro 2 memiliki layar depan yang hanya menampilkan informasi kamera, bukan tampilan langsung. Untuk tampilan langsung, pengguna dapat menggunakan layar utama berengsel berukuran 2,5 inci dengan kecerahan dan kepadatan piksel yang ditingkatkan.

Tidak hanya tangguh, Insta360 Ace Pro 2 juga tahan air hingga kedalaman 12 meter. Kamera ini mampu merekam video 8K pada 30fps dan slow-mo 4K pada 120fps menggunakan sensor tipe 1/1.3 inci. Lensa yang digunakan adalah Leica Summarit dengan sudut lebar 157 derajat.

Kolaborasi dengan Leica tidak hanya memberikan lensa berkualitas, tetapi juga profil warna khas Leica. Dilengkapi dengan perangkat lunak AI yang disempurnakan, Insta360 Ace Pro 2 diklaim mampu menghasilkan kejelasan gambar yang menakjubkan bahkan dalam kondisi cahaya redup. Fitur PureVideo juga hadir untuk mengurangi noise, meningkatkan kecerahan, dan mempertajam detail.

Pengguna dapat melakukan zoom hingga 2x tanpa kehilangan kualitas gambar. Kamera ini juga dilengkapi dengan pelindung angin terintegrasi yang meminimalkan gangguan suara. Daya tahan baterai mencapai 180 menit, dan pengisian cepat 30W PD dapat mengisi baterai hingga 80% hanya dalam waktu 18 menit. Pengisian penuh membutuhkan waktu 47 menit.

Dengan hadirnya Insta360 Ace Pro 2, persaingan di industri kamera aksi semakin ketat. Kamera ini menawarkan fitur-fitur canggih dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan kamera sejenis lainnya, menjadikannya pilihan yang menarik bagi para penggemar dan profesional yang ingin mengabadikan momen berharga mereka dengan kualitas gambar yang memukau.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Huawei Nova 13 dan Nova 13 Pro Resmi Meluncur, Hadirkan Spesifikasi Menggoda

Google Pixel 9a: Kamera Utama 48 MP dan Fitur "Add Me"