in

OnePlus 13: Bocoran Pengumuman Resmi dan Fitur-Fitur Terkini

KOMPASiana, JAKARTA – Menjelang peluncurannya di Tiongkok pada 31 Oktober, OnePlus telah merilis video unboxing resmi untuk OnePlus 13. Video ini memberikan gambaran awal tentang desain dan spesifikasi perangkat yang belum diumumkan tersebut.

Meski peluncuran di Tiongkok hanya ditujukan untuk pasar dalam negeri, video tersebut menampilkan ponsel yang menjalankan ColorOS. Secara global, OnePlus 13 akan hadir dengan OxygenOS.

Desain OnePlus 13 telah dikonfirmasi melalui bocoran sebelumnya. Kamera belakangnya masih terlihat mirip dengan pendahulunya, namun tanpa koneksi logam ke bingkai yang sekarang datar. Logo Hasselblad juga telah dipindahkan.

Layar OnePlus 13 tampaknya datar dengan bezel yang sangat tipis dan simetris di sekelilingnya. Perangkat ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Elite terbaru, dipasangkan dengan RAM hingga 24GB dan penyimpanan hingga 1TB.

Yang menarik, OnePlus 13 akan mendukung pengisian daya nirkabel magnetik, kemungkinan besar melalui casing. Fitur ini menjadi salah satu keunggulan terbaru yang diperkenalkan pada perangkat smartphone.

Sayangnya, spesifikasi lengkap OnePlus 13 masih belum terungkap secara resmi. Kita harus menantikan peluncurannya pada akhir Oktober untuk mengetahui lebih lanjut tentang perangkat yang menjanjikan ini. Tetap ikuti perkembangan berita terbaru untuk informasi terkini mengenai OnePlus 13.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Chipset Exynos 2700 Samsung Telah Dipersiapkan untuk Galaxy S27

Xiaomi 15 Ultra: Bocoran Render Ungkap Kamera Asimetris Tak Biasa