in

ROG Phone 9 Siap Meluncur, Siap-Siap Sambut Ponsel Gaming Terbaru Asus

Jakarta, Kompasiana – Asus telah mengumumkan akan meluncurkan jajaran ROG Phone 9 series pada 19 November mendatang. Ponsel gaming andalan Asus ini dikabarkan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Elite.

Meski Asus belum memberikan banyak detail tentang seri ini, bocoran gambar Asus ROG Phone 9 Pro telah beredar di dunia maya, mengungkap desainnya.

Desain Elegan dan Modern

Asus ROG Phone 9 Pro menampilkan layar dengan lubang kamera yang terletak di tengah. Bagian belakang ponsel ini dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera, dengan tulisan "Republic of Gamers" di bawah modul kamera.

Ponsel ini memiliki bodi logam dengan bingkai datar, di mana bingkai sisi kanan dilengkapi dengan tombol volume dan tombol daya.

Aksesori AeroActive Cooler X

Beberapa gambar juga menunjukkan Asus ROG Phone 9 Pro dengan aksesori AeroActive Cooler X. Namun, masih belum jelas apakah ini merupakan versi yang ditingkatkan atau tidak.

Spesifikasi dan Fitur

Meskipun spesifikasi dan fitur lengkapnya belum diumumkan, kita dapat mengharapkan Asus ROG Phone 9 series hadir dengan performa yang luar biasa. Ponsel gaming ini diperkirakan akan dilengkapi dengan layar AMOLED dengan kecepatan refresh tinggi, baterai berkapasitas besar, dan sistem manajemen panas yang efisien.

Tanggal Rilis

Asus ROG Phone 9 series akan diluncurkan secara resmi pada 19 November 2023. Kita dapat menantikan pengumuman lebih lanjut tentang harga dan ketersediaan perangkat ini dalam beberapa minggu mendatang.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Honor MagicOS 9.0: Sistem Operasi Canggih yang Dipersonalisasi dengan Kecerdasan Buatan