in

Realme GT7 Pro Siap Meluncur dengan Tiga Warna Memikat

Realme kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis detail resmi dari seri terbaru mereka, Realme GT7. Wakil Presiden Realme, Xu Qi Chase, memamerkan tampilan resmi dari tiga warna GT7 Pro jelang peluncurannya pada 4 November mendatang.

GT7 Pro akan hadir dalam tiga pilihan warna yang memikat: Star Trail Titanium, Light White, dan edisi khusus Mars Exploration. Ketiga warna tersebut akan menampilkan bagian belakang bertekstur kaca matte yang disebut Realme sebagai "metal brushed texture".

Perubahan signifikan terlihat pada desain kamera baru yang menampung tiga kamera dengan branding Hyperimage+.

Realme GT7 Pro menjadi salah satu ponsel pertama yang mengusung chipset Snapdragon 8 Elite yang baru saja diumumkan. Ponsel ini juga memiliki peringkat IP 68/69 yang tahan air dan debu, serta layar Samsung Eco² OLED Plus yang menjanjikan tampilan yang memukau.

Selain tampilan dan spesifikasi mumpuni, Realme GT7 Pro juga diharapkan menawarkan fitur-fitur unggulan lainnya, seperti pengisian daya cepat dan sistem operasi Android terbaru. Dengan serangkaian fitur mengesankan ini, Realme GT7 Pro siap menjadi bintang baru di pasar smartphone global.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Vivo X200 Pro Mini Meluncur dengan Harga Bersaing di Negeri Panda

Oppo Unjuk Gigi dengan Find X8 Series, Pad 3 Pro, dan Enco X3