in

Ponsel 7 Inci Kini Bukan Sekadar Lelucon, Red Magic 10 Punya Jawabannya

Kini, tren ponsel pintar berukuran besar semakin mendominasi pasar. Bahkan, beberapa ahli memprediksi bahwa ponsel dengan ukuran seperti tablet akan segera menjadi kenyataan.

Dan benar saja, Red Magic, produsen ponsel gaming terkemuka, telah mengisyaratkan bahwa mereka akan meluncurkan era baru, yang mereka sebut sebagai "era 7". Melalui unggahan di Weibo, Red Magic menyebut bahwa "Era 7 patut ditunggu!"

Menurut rumor yang beredar, Red Magic 10 Pro dan 10 Pro+ akan hadir dengan layar datar beresolusi tinggi yang berukuran "sekitar 7 inci". Menariknya, layar ini juga akan dilengkapi dengan kamera di bawah layar, mengikuti jejak model terbaru dari Red Magic.

Namun, kejutan belum berhenti di situ. Red Magic 10 Ultra dikabarkan akan memiliki layar berukuran 7+ inci, yang berarti sekitar 7,5 inci. Ukuran layar yang sangat besar untuk sebuah ponsel yang bukan perangkat yang dapat dilipat.

Selain ukuran layar yang mencengangkan, Red Magic juga mengumbar informasi bahwa seri Red Magic 10 akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Elite "Extreme Edition". Meski spesifikasi pastinya masih belum diketahui, Red Magic sebelumnya telah menggunakan versi chip Qualcomm yang di-overclock. Padahal, Snapdragon 8 Elite sendiri sudah berjalan pada frekuensi 4,32 GHz yang sangat tinggi.

Masih belum ada informasi resmi mengenai tanggal peluncuran seri Red Magic 10. Namun, yang jelas, ponsel-ponsel ini akan segera meramaikan pasar ponsel pintar dan menawarkan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan ukuran layar yang besar dan performa yang mumpuni, Red Magic 10 akan menjadi pilihan tepat bagi para pecinta game dan penggemar teknologi yang menginginkan perangkat kelas atas.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Siapkan Mac Mini Terbaru, Apa Saja yang Dinanti?

Honor Magic7: Flagship Baru dengan Teknologi Perlindungan Mata Canggih