in

Honor Magic7: Flagship Baru dengan Teknologi Perlindungan Mata Canggih

Honor bersiap meluncurkan seri flagship Magic7 pada 30 Oktober mendatang. Menjelang peluncuran tersebut, Honor terus memberikan bocoran tentang perangkat tersebut.

Dalam sebuah video teaser baru, Honor memperkenalkan model Magic7 standar yang hadir dalam warna Chaoha Gold. Warna ini dikatakan menangkap "keindahan cahaya pagi". Honor juga merilis beberapa foto promo yang menampilkan warna tersebut.

Selain itu, seri Magic7 dikonfirmasi akan menggunakan teknologi AI Defocus Eye Protection yang diluncurkan Honor pada Juni lalu.

Teknologi ini berfungsi dengan mensimulasikan kacamata defokus pada layar, sehingga menginduksi defokus yang terkontrol pada bidang visual Anda. Hal ini bertujuan untuk menjaga penglihatan sentral yang jelas. Honor mengklaim bahwa teknologi ini mengurangi transient Myopia (rabun jauh sementara) rata-rata 13° setelah membaca selama 25 menit, dengan beberapa pengguna bahkan mengalami pengurangan maksimum hingga 75°.

Teknologi ini akan menjadi bagian dari Magic7 dan Magic7 Pro sejak awal. Selain itu, layarnya akan memiliki peredupan PWM 4.320 Hz dan cahaya biru rendah tingkat perangkat keras. Kecerahan layar, suhu warna, dan kontras akan disesuaikan secara otomatis berdasarkan konteks aktivitas dan kebiasaan pengguna.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Ponsel 7 Inci Kini Bukan Sekadar Lelucon, Red Magic 10 Punya Jawabannya

Samsung Pangkas Biaya Layar Galaxy S25 demi Tingkatkan Margin