in

Kamera Galaxy A56 Bocor: Kabar Baik dan Buruk Sekaligus

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy A55 pada bulan Maret lalu. Namun, perusahaan raksasa Korea Selatan itu dikabarkan tengah mempersiapkan penerusnya, yang diperkirakan akan hadir pada kuartal pertama tahun depan.

Baru-baru ini, detail kamera Galaxy A56 telah bocor, dan ada kabar baik dan kabar buruk yang perlu diketahui.

Kabar Baik

Galaxy A56 akan mendapatkan peningkatan pada kamera selfie-nya, kemungkinan besar dengan sensor 12 MP. Kamera ini akan menggantikan kamera 32 MP yang telah digunakan pada lini A5x sejak Galaxy A51 diluncurkan pada tahun 2019. Masih belum jelas apakah kamera baru ini akan identik dengan yang digunakan pada lini Galaxy S, tetapi ini jelas akan menjadi peningkatan dibandingkan dengan perangkat A5x sebelumnya.

Kabar Buruk

Namun, tampaknya kamera selfie akan menjadi satu-satunya kamera yang ditingkatkan dibandingkan dengan Galaxy A55. Galaxy A56 dikabarkan akan mempertahankan kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 12 MP, dan kamera makro 5 MP yang sama persis dengan pendahulunya.

Bagi mereka yang berharap untuk melihat kamera telefoto pada lini Galaxy A5x (yang merupakan lini terlaris Samsung), sepertinya harus menunggu hingga A57.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Geliat Pasar Smartphone China: Apple Tersungkur, Pesaing Domestik Menguat

Xiaomi 15 Pro Siap Diluncurkan, Usung Baterai Besar dan Kamera Periskop