in

OnePlus Hadirkan OxygenOS 15: Daftar Perangkat yang Mendapat Akses Beta

KOMPASIANA – OnePlus baru saja mengumumkan OxygenOS 15 berbasis Android 13, sistem operasi terbaru untuk perangkat selulernya. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, perusahaan juga merilis daftar lengkap perangkat yang akan mendapatkan akses ke versi beta dari OxygenOS 15.

Versi beta terbuka akan mulai diluncurkan untuk OnePlus 12 pada 30 Oktober mendatang. Menariknya, OnePlus 12R (termasuk edisi Genshin Impact) juga akan menerima versi beta pada tanggal yang sama.

Pada bulan November, versi beta akan diperluas ke OnePlus Open dan OnePlus Pad 2, diikuti oleh OnePlus 11, OnePlus 11R, OnePlus Nord 4, OnePlus Nord CE 4, OnePlus Nord CE 4 Lite, dan OnePlus Pad pada bulan Desember.

Di tahun 2023, OnePlus 10 Pro, OnePlus 10T, dan OnePlus Nord 3 akan mendapatkan akses beta pada bulan Januari. Sementara OnePlus 10R dan OnePlus Nord CE3 akan menyusul pada bulan Februari.

OnePlus menyatakan bahwa versi stabil dari OxygenOS 15 "akan disesuaikan berdasarkan masukan dari versi beta dan akan dirilis setelah memenuhi standar". Sebelumnya, perusahaan mengindikasikan bahwa versi stabil akan dirilis pada akhir November untuk OnePlus 12, tetapi belum ada kepastian dan masih dapat berubah.

Dengan peluncuran OxygenOS 15, pengguna OnePlus akan mendapatkan berbagai fitur dan peningkatan baru, termasuk peningkatan desain antarmuka, fitur-fitur personalisasi yang lebih luas, dan pengoptimalan performa. Pembaruan ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pengguna OnePlus secara keseluruhan.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Xiaomi 15 Pro Siap Diluncurkan, Usung Baterai Besar dan Kamera Periskop

Xiaomi Hadirkan Poco C75, Ponsel Murah dengan Layar Lebar dan Baterai Besar