in

Diskon Menggiurkan Seri Samsung Galaxy S24 dan Buds di Amazon Germany

[Jakarta, Kompasiana.com] – Amazon Germany menawarkan diskon besar-besaran untuk seri Samsung Galaxy S24 dan earbud nirkabel Samsung. Tak hanya itu, terdapat juga pilihan menarik dari Google Pixel dan Motorola.

Samsung Galaxy S24 Ultra

Samsung Galaxy S24 Ultra versi 256GB turun harga hingga €400. Meski bukan harga terendah, diskon ini cukup menarik. Sayangnya, diskon untuk versi 512GB lebih kecil.

Samsung Galaxy S24+

Harga Samsung Galaxy S24+ saat ini sama dengan harga terendah yang pernah tercatat. Kembali lagi, diskon untuk model 512GB lebih kecil dibandingkan yang 256GB.

Samsung Galaxy S24

Harga varian Samsung Galaxy S24 standar turun di bawah €700. Meskipun bukan harga terendah yang pernah ada, diskon ini cukup mendekati. Namun, perlu dicatat bahwa yang mendapat diskon adalah model dasar 128GB yang menggunakan chip UFS 3.1 yang lebih lambat. Varian 256GB yang memiliki penyimpanan UFS 4.0 yang lebih cepat belum mendapat diskon saat ini.

Google Pixel 8a

Baik versi 128GB maupun 256GB Google Pixel 8a kini dijual di bawah €500. Ini merupakan harga terendah baru untuk kedua versi tersebut. Selisih harga antara kedua varian hanya €50, sehingga sangat disarankan untuk memilih versi 256GB, terutama jika Anda berencana menggunakan ponsel ini hingga masa pakainya habis dalam tujuh tahun ke depan, karena model Pixel mendapatkan dukungan level flagship.

Motorola Edge 50 Fusion

Motorola Edge 50 Fusion mendapat potongan harga yang cukup besar. Harga awal sebesar €400 dirasa agak terlalu mahal untuk ponsel dengan chipset Snapdragon 7s Gen 2. Selain chipset, Anda akan mendapatkan layar OLED curved 6,7 inci 144Hz 1080p+ dan sentuhan akhir premium pada bagian belakang. Varian Hot Pink menggunakan suede vegan, sedangkan varian Marshmallow Blue menggunakan kulit vegan. Fusion dilengkapi dengan kamera 50+13MP, peringkat IP68, dan baterai 5.000mAh dengan pengisian daya kabel 68W saja.

Earbud Samsung

Samsung Galaxy Buds3 dan Galaxy Buds3 Pro di Amazon Germany saat ini mendapat diskon 28%. Keduanya memiliki batang, Active Noise Cancellation, dan peringkat IP57. Galaxy Buds3 Pro memiliki ujung karet yang memberikan isolasi yang lebih baik dan peredam bising yang lebih baik. Galaxy Buds3 Pro juga memiliki "Blade Lights" (LED) di earbud, meski fitur ini agak gimik.

Anda juga bisa memilih Samsung Galaxy Buds FE, yang mendapat diskon setengah harga atau menjadi hanya €55. ANC dan kualitas suaranya tidak sebagus Buds3, dan peringkatnya hanya IPX2. Meski begitu, masih cukup untuk melindungi dari hujan dan dilengkapi dengan ANC, yang tidak umum ditemukan pada earbud semurah ini. Plus, earbud ini bahkan dilengkapi dengan casing pelindung yang bagus secara gratis.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Kamera Hasselblad, Find X8 Series dari Oppo Siap Berpacu di Kelas Flagship

Transformasi Teknologi: Inovasi Ponsel Lipat dan Chipset Terdepan